Gerai Vaksinasi Merdeka Aglomerasi Tahap 2 Satpas SIM Cinere Digelar sampai 1 November 2021

  • Whatsapp

AKUUPDATE.ID,Depok – Setelah sukses menyelenggarakan Gerai Vaksinasi Presisi lalu Gerai Vaksinasi Merdeka Aglomerasi tahap 1, per hari ini Jum’at, 22 Oktober 2021, Satuan Penyelenggara Administrasi Surat Izin Mengemudi (Satpas SIM) Cinere mulai menggelar Gerai Vaksinasi Merdeka Aglomerasi tahap 2.

Pantauan pewarta di Satpas SIM yang terletak di Pasar Segar Cinere, Kota Depok ini, puluhan warga dengan antusias menjalani vaksinasi di instansi yang berada di bawah kendali Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok.

Bacaan Lainnya

akuupdate.id

Kasubnit Regident Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok Iptu Toni Widayat mengemukakan warga yang menjalani vaksinasi di tempatnya tidak hanya untuk dosis pertama saja.

“Melayani dosis 1 dan 2, jenis vaksin disini Sinovac,” kata Toni kepada wartawan.

Toni menambahkan, dalam kesempatan ini pihaknya mendapatkan dukungan penuh dari Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ).

“Tenaga kesehatan dari adik-adik kita mahasiswa UPNVJ maupun alumninya yang sudah menjadi dokter,” tandasnya.

Sementara, Reni Hidayati (32) warga Pancoran Mas Depok menyampaikan ucapan terima kasih kepada petugas atas pelayanan vaksinasi yang baru saja dilaluinya itu.

“Prosesnya cepat, petugas serta nakesnya ramah dan profesional,” pungkasnya.

Diketahui, rencananya Gerai Vaksinasi Merdeka Aglomerasi Tahap 2 Satpas SIM Cinere berlangsung dari 22 Oktober sampai 31 Oktober 2021. Di tiap harinya, Gerai tersebut beroperasional mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB.(*)

Pos terkait