Beredar Fleyer Seruan Aksi dari Gerakan Mahasiswa Anti Korupsi

  • Whatsapp
Beredar Fleyer Seruan Aksi dari Gerakan Mahasiswa Anti Korupsi
Gedung Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ( dok.KPK)

AKUUPDATE.ID,Jakarta – Beredar Fleyer ajakan “Seruan Aksi Memanggil KPK “ terkait tiga proyek PUPR Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) yang di kerjakan oleh Pt.Selaras Simpati Nusantara.

Direktur PT. Selaras Simpati Nusantara yang ikut terjaring   OTT  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Juga pemegang  tiga Tender dari proyek PUPR  Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Bacaan Lainnya

akuupdate.id

Suhandy (SUH), Direktur PT Selaras Simpati Nusantara yang  ikut terjaring OTT KPK ,OTT bermula ketika KPK menerima informasi akan adanya pemberian uang dari Direktur PT Selaras Simpati Nusantara Suhandy kepada Dodi, Jumat (15/10/2021).

BACA JUGA : Bupati Muba OTT KPK,Fakta baru PT.SSN Pemegang Tender 17 Milyar di Muratara

Seruan aksi memanggil KPK tersebut di inisiasi oleh Gerakan Mahasiswa Anti Korupsi.

“Selidiki 3 proyek dinas PUPR Kab.Muratara (Pembangunan Sungai Lamban Tigo,Peningkatan Jalan dan Jembatan BM II,Simpang Pabrik Lonsum dan Pembangunan Jembatan Sungai Terentang ) yang dikerjakan Pt.Selaras Simpati Nusantara,” di kutip dari  Fleyer Seruan Aksi Memanggil KPK Kamis (28/10/2021)

BACA JUGA : Korupsi Dana Desa ,KADES Rantau Telang Tidak di Proses Hukum

Seruan Aksi Memanggil KPP ( dok.Istimewa)

Adapun isi tuntutan dari Gerakan Mahasiswa Anti Korupsi Tersebut adalah.

“1.Mendesak KPK Investigasi 3 Proyek Dinas PUPR Kabupaten Musi Rawas Utara Senilai RP.25 M lebih.

2.Mendesak KPK Usut dugaan Korupsi Pada 3 Proyek Dinas PUPR Kab.Muratara yang dikerjakan oleh Perusahaan yang terjaring OTT yaitu  PT.Selaras Simpati Nusantara.

3.KPK Bersihkan Mafia Proyrk dan Segerah Turun Ke Muratara.” di kutip dari  Fleyer Seruan Aksi Memanggil KPK Kamis (28/10/2021)

Seruan Aksi yang mengatas namakan Gerakan Mahasiswa Anti Korupsi Tersebut akan berlangsung pada hari Jum`at 29 Oktober 2021 Pukul 13:00 di depan gedung Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi  (KPK) Jln. HR Rasuna Said Kav C-1, Jakarta 12920.(red)

BACA JUGA : Korupsi Dana Desa,Andika : Tim Pemeriksa Hanya Mengungkapkan Fakta

Pos terkait